Sabtu, 25 Desember 2010

Home » » Menpora: Tak Mesti Pakai Batik Tonton Final

Menpora: Tak Mesti Pakai Batik Tonton Final

VIVAnews - Pertandingan final pertama Indonesia kontra Malaysia akan berlangsung beberapa hari lagi. Tepat pada Minggu 26 Desember 2010, Malaysia akan meladeni Indonesia di Stadion National Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.
Sebagai bentuk dukungan pada tim Merah Putih, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng memberikan saran. Yakni berupa tanda tangan spanduk yang nantinya akan dipasang di sekitar tempat berlangsungnya pertandingan. Menpora ikut membubuhkan tanda tangan bersama salah satu redaktur harian nasional yang menjadi pelopor bentuk dukungan tersebut.

"Saya senang sekali dengan munculnya apresiasi dan kreativitas ini," kata Menpora seperti dilansir dalam situs resmi Kemenpora, Rabu 22 Desember 2010.

Sebelumnya Menpora juga tidak mempermasalahkan apa pun pakaian yang digunakan oleh para pendukung Indonesia. Sebab tadinya ada anjuran yang beredar di Blackberry Messenger (BBM) agar pendukung Timnas mengenakan batik.

Namun, kata Menpora, terserah para suporter mau menggunakan apa saja dalam mengekspresikan dukungannya. Yang penting adalah ketertiban yang harus dijaga pendukung Indonesia. Terutama di final pertama yang bakal berlangsung di kandang lawan.

0 komentar:

Posting Komentar