Sabtu, 25 Desember 2010

Home » » pssi turunkan harga tiket

pssi turunkan harga tiket

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PSSI rupanya gerah juga dikritik soal kenaikan harga tiket final Piala AFF. Secara mendadak, Kamis (23/12), PSSI menurunkan harga tiket kategori III dari seharga Rp 75 ribu menjadi Rp 50 ribu.

Hal ini disampaikan Ketum PSSI, Nurdin Halid, dalam wawancara dengan salah satu televisi swasta, Kamis (23/12) siang. Menurut Nurdin, harga tiket final kategori III sama seperti harga tiket semi final.

Nurdin menambahkan, bagi pembeli tiket yang sudah membayar Rp 75 ribu, nanti uangnya akan dikembalikan saat menukar tiket di gerbang stadion.

Sebelumnya, kenaikan harga tiket menjadi sorotan berbagai pihak. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun mengimbau PSSI menurunkan harga tiketnya. Di Malaysia untuk babak final harga tiket paling murah seharga 5 ringgit ( sekitar Rp 14.500) yang berlaku untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Para penonton yang ingin duduk di bagian teras cukup membayar 30 ringgit atau sekitar Rp 87 ribu. Tiket paling mahal yang dijual seharga 50 ringgit atau sekitar Rp 145 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar