Sabtu, 25 Desember 2010

Home » » Soal Kenaikan Harga Tiket, SBY Kecam PSSI

Soal Kenaikan Harga Tiket, SBY Kecam PSSI

JAKARTA—Melambungnya harga tiket final Piala AFF 2010 membuat suporter dalam negeri gelisah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun ikut meradang karena keputusan panitia yang dianggap cari untung tersebut.
Orang nomor satu di Indonesia itu meminta panitia untuk mengkaji ulang keputusan tersebut. “Mengenai tiket, memang mulai tadi pagi saya mendapatkan SMS banyak sekali. Dikatakan harga tiket naik besar,” kata dia.
“Nah, saya berharap diatur jangan sampai terlalu tinggi kenaikannya sehingga di luar jangkauan sebagian rakyat kita. Jangan hanya mengejar keuntungan semata,” kata SBY di sela-sela acara peringatan hari ibu di Jakarta, Rabu (22/12).
Jika memang harus ada kenaikan, Presiden meminta penyesuaian itu diberlakukan hanya untuk kategori tertentu, sementara kelas yang paling murah tidak diotak-atik PSSI. “Kalau toh ada kenaikan bagi kelas tertentu. Yang untuk rakyat itu sebaiknya jangan dinaikkan,” ujar Presiden.
“Bagi PSSI, perhatikan betul suara rakyat! Jangan berlebihan di dalam memberikan harga karcis supaya rakyat kita juga bisa menonton,” jelasnya. (ned)

0 komentar:

Posting Komentar